• --
INFO
  • ************ SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PRAGEN KECAMATAN PAMOTAN KABUPATEN REMBANG ************** FB : DESA PRAGEN *********** TWITTER : PRAGEN-OFFICIAL MENTE ************ IG : @Desapragen ************ YOUTUBE : PRAGEN UPDATE ************** LINE/WA 082261168778

STUDY BANDING KE MAGELANG

27 Desember 2019 ghery Berita Desa Dibaca 378 Kali

Magelang – gabungan kelompok tani  (Gapoktan) desa pragen yang terdiri dari 3 kelompok tani yaitu barokah,tunas harapan dan sri rejeki melakukan study banding ke magelang.

Study banding  mengenai tanaman yang dapat tumbuh di tempat yang teduh atau di bawah pohon . mengingat banyak sekali pohon jambu di desa pragen, untuk memanfaatkan lahan yang tak bias ditanami palawijo. Hal itu bias di antisipasi dengan ditanam tanaman berimpang semisal jahe, rempuyang, dan lain- lain.

Satu bis berangakat pukul 00.00 tengah malam. Dan romnongan tiba di lokasi pada senin 23 Desember 2019. Jam 08.00 wib  Acara berlagsung cukup menarik dimulai dari proses pembibitan sampai panen.

Banyak sekali pertanyaan – pertanyaan dari perserta yang ditanyakan mengenai manfaat dan khasiat dari tanaman- tanaman tersebut.

 Pada tepat tengah hari, jam 12.00 wib acara selesai peserta pun berpamitan dengan narasumber, dan kami pun pulang. Semoga dengan diadakannya studybanding ini pesreta dapat mengimplementasikannya di desa pragen.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar